Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HEALS Lepas Album Perdana "Spectrum", Lalu berlanjut Tour 7 kota Jawa dan Bali

heals lepas album perdana "Spectrum"
Heals (dok. Heals)


Di awali dengan debut single "Void" yang dirilis September 2014 silam, Heals band asal Bandung yang mengusung Alternative Rock dengan sentuhan Shoegaze menjadi band yang ditunggu-tunggu oleh penikmat Indie Rock tanah air, tentunya bisa dilihat ketika merilis single "Wave" dan "Myselves" bertepatan pada acara Records Store Day Indonesia 2016 dalam sebuah format kaset pita yang dicetak hanya 100 keping dan ludes terjual tidak tersisa, pada saat itu.
cd review HEALS - SPECTRUM
CD Heals "Spectrum" ( Doc, Heals ) 

Hanya perlu satu tahun bagi Alyuadi Febryansyah (Lead Vocal, Guitar), Reza Arinal (Back Vocal, Guitar), Muhammad Ramdhan (Guitar), Octavia Variana (Back Vocal, Bass). Adi Reza (Drum) untuk merilis album perdana yang dipercayai oleh FFWD Records sebagai pihak label yang bertangung jawab akan album perdana mereka.






Pasca single "Void" dan "Wave" yang dilepas terlebih dahulu. Tentunya Heals melepas sebuah video klip "False Alarm" melalui kanal youtube resmi FFWD Records 20 Februari silam, sebagai penghantar lagu yang lebih baru yang tentunya terdapat pada album perdana Heals berjudul Sperctrum berisi 10 lagu dengan lirik berbahasa inggris yang dirilis belum lama ini tepatnya pada 10 April 2017 dalam format fisik dan digital. silahkan dengarkan albumnya berikut.



Tanpa perlu berpikir berlama-lama, dan tidak memerlukan waktu lama, Heals kuartet Alternative Rock/Shoegaze yang terbentuk sejak tahun 2013 ini selang 3 hari setelah rilis album Spectrum langsung melakukan tour sekitar Jawa dan Bali dalam rangka mempromosikan album perdananya Spectrum di 6 kota pulau jawa dan 1 kota di pulau bali.



HEALS Lepas Album Perdana "Spectrum" Lalu berlanjut Tour 7 kota Jawa dan Bali
Heals (dok. Heals)


Jadwal tour Heals bertajuk Heals Spectrum Java - Bali Tour 2017

13/4 - Yogyakarta, Canting
14/4 - Semarang, Rustico Kitchen & Bar
16/4 - Cirebon, Famouz Cafe
27/4 - Solo, Pined Peridgee Rooftop
28/4 - Surabaya, Colors
29/4 - Malang, Houtenhand
1 / 5 - Denpasar, TBA. 

Post a Comment for "HEALS Lepas Album Perdana "Spectrum", Lalu berlanjut Tour 7 kota Jawa dan Bali "