Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Rock Memberontak Karya Eko Wustuk

11235048_10204996293698337_1936041780955160601_n


Buku ‪#‎RockMemberontak‬ karya Eko Wustuk ini adalah buku yang ke tiga, sebelumnya telah melahirkan Buku Grunge Lokal, dan Dua Pohon Senja tua. Kali ini buku Rock Memberontak adalah buku yang membahas proses kreatif dalam penulisan lagu-lagu Grunge oleh Che Cupumanik dan Robin Navicula lewat bandnya Cupumanik dan Navicula.


Sangat di pastikan buku ini memang harus di miliki bagi penggemar musik apapun yang ada di indonesia, karena sangat di pastikan sangat jarang bahkan mungkin tidak ada buku sebelumnya yang membahas dan membedah isi kepala dan hati musisi indonesia sebelumnya, bahkan seprti yang di kutip dari kata pengantar bagian Che Cupumanik oleh Wendi Putranto :




"Bayangkan, dengan buku ini tingkat keistimewaan karya-karya Che jadi seolah tak dapat di tandingi bahkan oleh Ahmad Albar sebagai the godfather of indonesian rocker sekali pun ! Hingga detik ini, tidak ada satu pun buku pernah di terbitkan untuk mengulas tuntas karya apalagi riwayat hidup sang rockers legendaris yang tahun depan genap berusia 70 tahun tersebut"


Buku ini bisa menjadi pencerahan bahkan pengetahuan bagi para penulis lirik pemula dalam proses penulisan lagu-lagu yang akan di ciptakan.


Karena tidak ada salahnya mengtahui proses kreatif musisi yang sudah lebih dulu terjun di dunia musik dan memiliki karya-karya yang bermakna.



Post a Comment for "Buku Rock Memberontak Karya Eko Wustuk"