Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oleh - oleh dari Holiday Noise Party #2 CD 4 DEAD IN FIVE SECONDS

4deadinfiveseconds live at cianjur

Band yang di huni 5 Personil “Blake Sala - vokal, Carrick Sugden - gitar, Jayden Clarke - gitar, Suman Khatri - bass, dan GeordienMcAlister - drum” sedang menjalankan rangkaian tour album nya di indonesia yang bertajuk “Bestiary The Book Of Beasts Indonesia Tour” di berbagai kota di pulau jawa.

Band yang berasal dari Gold Coast Queensland -  Australia yang baru saja selesai mengahajar 3 Kota dalam rangkain tour nya yang tercatat 6 Kota yang akan mereka singgahi,Ya tentu saja sangat beruntung Kota cianjur menjadi kota ke 2 dari bagian rangkaian tour nya,

Tepatnya kemarin minggu 16 November 2014 mereka sudah menghajar kota tauco ini sekitar 5 s/d 6 lagu andalan,  -+ sekitar jam 8.30 Malam mereka tampil maksimal menghibur penonton Holiday Noise Party #2 secara liaaaaaar.

Ada yang menarik dari penampilan mereka, sang vokalis berkata kepada para metal head yang hadir pada malam itu, dia berkata kurang lebih seperti inisetelah di translate “ini gigs keren dari gigs yang kemarin saya singgahi” kurang lebih seperti itu “lupa lagi uy haha” para penonton pun sangat liar sekali ketika sang gitaris Carrick meminta kepada penonton untuk melakukan wall of death, dan circle of death, ya walaupun becek2kan tetap mereka melakukannya dan enjoy menikmati musik beraliran Melodic Death Metal itu.



Cd dari album terbaru @4deadinfiveseconds - Bestiary The Book Of Beasts  ini berisikan 6 lagu yang di antaranya 1. Wolfhunt 2. Reanimate 3. Descent, 4.We Are Mortal, 5. Metanoia, 6. The Lartern di rilis pada tanggal 8 Agustus 2014 lalu di australia,

Sangat menyenangkan bisa berfoto bersama gitaris 4 dead in five seconds sambil menunjukan album terbaru nya, haha \m/

Cek video mereka membawakan lagu The Lantern :
https://www.youtube.com/watch?v=nOnaZZnP6ac&feature=youtu.be

Post a Comment for "Oleh - oleh dari Holiday Noise Party #2 CD 4 DEAD IN FIVE SECONDS"