Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

"SOOT - Cyclone Drone band from Cianjur | Drone band dari cianjur

soot


SOOT - CYCLONE


Mungkin sebagian orang yang tidak tau akan berkata musik ini seperti suara yang tak beraturan atau berkata lain seperti "Ini band apa an, naon ieu teh" Aneh mungkin terdengarnya. Ya di situ sepertinya seni dari musik ini. musik yang sering di sebut Drone metal atau apalah yang penting jiga Sunn o))) (kaya Sunn o)) -red)


Jika kalain bertanya atau memikirkan nama band ini apa, silahkan baca dari awal dengan teliti dan berhati-hati. okey.Tidak perlu waktu lama untuk memikirkan penciptaan lagu Cyclone, di selang selang detik terakhir saat latihan bersama band Kampungan, 3 Mahluk aneh tak ambil pusing untuk menciptakan seperti apakah Drone ala-ala Throe. Mmvviiloseiivvm, dan Ra D itu, Ya cukup 10 menit lebih sudah menghasilkan single Cyclone.


Berikut single track Soot - Cyclone. Kalian bisa eksekusi dan konsumsi kalau bisa putar dengan speker aktif di rumah kalian dengan volume maksimal.


[soundcloud url="https://api.soundcloud.com/tracks/205138313" params="auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true" width="100%" height="250" iframe="true" /]

Post a Comment for ""SOOT - Cyclone Drone band from Cianjur | Drone band dari cianjur"