Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Saya Hadir di Konser Cadas 2014

1. VOLTAGE FEST




Event pertama di tahun 2014 yang saya kunjungi adalah Voltage Fest di sukabumi, event yang sangat berkesan karena 2 band cadas Cianjur yaitu Sinaddict & Hegemony Of God menjadi bagian di line up event tersebut.

2. CIANJUR SATU DALAM KEBERAGAMAN



Event ini adalah event ke 2 yang saya kunjungi di tahun 2014, Event yang di isi oleh band2 cadas Cianjur mulai dari , Sinaddict, Hegemony Of God, Syuhada, Karinding Ultimatum, Rusuk, dan lain-lain.

3. ROAD TO BANDUNG OPEN AIR 


Event ke 3 yang paling berkesan yang saya kunjungi adalah Road to Bandung Open Air karena saya bisa melihat langsung depan panggung band yang saya idolakan sejak umur 12 tahun.


4. REVOLUSI MENTAL


Event ke 4 yang saya kunjungi pada bulan juni ini adalah event yang memilki konsep Revolusi Mental dalam rangka kampanye calon presiden no urut 2 Jokowi Dodo. Hiburan yang cukup menghibur.


5. CIANJUR GRUNGE UNITED



Event ke 5 yang saya kunjungi di awal bulan agustus, adalah event pertama kalinya datang ke event Grunge di cianjur.


6. NOISE SUPPLY IRON SOUL FESTIVAL



Event 6 adalah event yang sangat berkesan, karena di event ini saya ikut terlibat dalam penggarapan, mulkai dari pembuatan teaser dan menjadi videographer dokumentasi semua band yang tampil di event noise supply iron soul festival.


7. HOLIDAY NOISE PARTY #1


foto saat Angel Of Death ( Sukabumi ) tampil

Event Ke 7 adalah event berkonsep Party yang saya kunjungi, di bulan oktober,


8. HOLIDAY NOISE PARTY #2


Event ke 8 adalah event pertama kalinya saya melihat band bule di cipanas Cianjur,


9. BANDUNG BERISIK 2014




Event ke 9 yang saya kunjungi di akhir bulan November 2014. merupakan kali ke 3 nya saya datang ke bandung berisik.


10. HELLSHOW FESTIVAL


Event ke 10 ini adalah event yang paling edan yang saya kunjungi di tahun 2014, bisa melihat aksi band favorite tampil dengan sangat sangat memuaskan sekaaali.


- Sekian cerita tentang event yang saya kunjungi di tahun 2014, artikel di buat dengan rasa tidak mood, males lah, jadi ceritanya gak menarik di baca zzzzzzz :P sisanya poho deui euy. :p

Post a Comment for "Saya Hadir di Konser Cadas 2014"